• Informasi yang ada di website ini juga ditampilkan di monitor televisi yang terpasang di dalam masjid
Senin, 27 Mei 2024

Menengok Masjid yang Belum Jadi…

Menengok Masjid yang Belum Jadi...
Bagikan

Sudah bisa menjalankan ibadah sholat di masjid sementara meski layak, ternyata tak menyurutkan rindu jamaah untuk segera bisa sholat di masjid utama.

Itu yang terjadi dengan jamaah masjid Nurul Jannah Cluster Azalea Grand Depok City. Sudah hampir 4 (empat) bulan menjalankan ibadah sholat dan aktivitas lain di masjid sementara. Karena masjid yang sebenarnya sedang dibangun ulang. Sehingga untuk sementara kegiatan peribadahan dipindah ke bangunan sementara yang berada di dekat lapangan badminton.

Meskipun sangat layak untuk tempat beribadah, masjid sementara namun warga rupanya tetap memendam rindu untuk kembali segera menjalankan sholat di masjid utama Nurul Jannah.

Untuk mengobati rindu, sejumlah jamaah, Sabtu siang lalu, 17 September 2022 menengok progres pembangunan masjid itu. Seusai sholat dluhur, dengan ijin penjaga proyek, para jamaah itu masuk ke kompleks proyek dan masuk ke ruangan utama yang masih belum beratap dan masih banyak material yang berserakan.

Kerinduan jamaah ini sepertinya terobati dengan kunjungan itu. Mereka bisa melihat tanda-tanda kemegahan masjid yang direncanakan selesai dibangun bulan Desember 2022 itu. Di dalam bagunan yang belum jadi para jamaah melihat-lihat pekerja beraktifitas menyelesaikan pekerjaan pembangunan itu. Mereka berfoto-foto, berharap bisa menjadi kenangan yang mengabadikan kerinduan mereka terhadap masjid yang telah bertahun-tahun menjadi tempat beribadah selam ini.

SebelumnyaPemkot Depok Perintahkan CV. Takasitha Hobashi Kerjakan Masjid Nurul JannahSesudahnyaMasjid Sementara yang (mungkin) Akan Menjadi Kenangan...
1 Komentar

Tulis komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[…] tulisan ini juga dimuat di website Masjid Nurul Jannah […]

Balas
Luas Tanah412 m2
Luas Bangunan380 m2
Status LokasiFasilitas umum yang dikuasai Pemkot Depok (girik)
Tahun Berdiri2007