• Informasi yang ada di website ini juga ditampilkan di monitor televisi yang terpasang di dalam masjid
Senin, 27 Mei 2024

Jamaah Masjid Nurul Jannah Donasi untuk Palestina

Jamaah Masjid Nurul Jannah Donasi untuk Palestina
Bagikan

Di bulan Ramadhan 1443H yang penuh berkah ini, Jamaah Masjid Nurul Jannah melakukan donasi bantuan untuk masyarakat Palestina. Donasi sendiri dilakukan dalam momentum penggalangan dana oleh lembaga Amal Cinta Al Aqsha (ACA).

Kebetulan ACA sedang melakukan penggalangan dana bagi masyarakat Palestina di beberapa tempat di Kota Depok. Salah satu tempat yang menjadi penggalangan dana adalah masjid Nurul Jannah Azalea. Maka pada saat Sholat Isya dan taraweh berjamaah, 9 April 2022 kemarin jamaah berkesempatan melakukan donasi.

Donasi ini insyaallah bisa langsung disampaikan ke masyarakat Palestina yang memang sedaang membutuhkan dana amal dari warga sesama muslim di seluruh dunia. Karena ACA sendiri selama ini langsung menyampaikan donasi bantuan dari seluruh masyarakat Indonesia langsung ke Palestina.

Pada acara penggalangan dana tersebut, ACA mengajak serta Syaikh Dr. Mahmoud As Syarief dari Palestina. Ia menjadi imam shalat Isya dan tarawih, sekaligus memberikan tausiyah kepada jamaah.

Sambil memberikan tausiyah, Syaikh Mahmoud menunjukkan beberapa foto dokumentasi situasi dan kondisi Negeri Palestina terkini.

Alhaamdulillah, dalam kegiatan pengumpulan donasi tersebut terkumpul dana sebesar Rp 7.730.500. Dengan perincian: melalui kotak infaq (Rp 4.280.500). Donasi individu di luar kota infaq Rp 1.450.000 kemudian kesanggupan melalui transfer Rp 2.000.000.

Syaikh Mahmoud menyerahkan syal untuk donatur individu dan buku sejarah tentang Palestina kepada Ketua DKM Masjid Nurul Jannah, Ustad Nurdin Nurjaman. Acara berakhir pukul 21.20 WIB.

SebelumnyaMasjid Nurul Jannah Akan DirenovasiSesudahnyaMengukir Kenangan di Masjid Nurul Jannah
Tidak ada komentar

Tulis komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Luas Tanah412 m2
Luas Bangunan380 m2
Status LokasiFasilitas umum yang dikuasai Pemkot Depok (girik)
Tahun Berdiri2007